Tuesday 9 August 2016

Kapolresta Pimpin Anev Minggu Ke-2 Agustus 2016

 

Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik memimpin Rapat Anaslisa dan Evaluasi (anev) untuk minggu ke-2 di bulan Agstus 2016 pada Senin (8/8/16) siang. Rapat Anev diikuti oleh para pejabat Polresta Yogyakarta yakni para Kasat, Kabag dan KaSPKT serta Kapolsek jajaran Polresta Yogyakarta. Rapat anev digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polresta Yogyakarta.

Kepada para peserta rapat anev, Kapolresta menyampaikan berbagai hal tentang pelaksanaan tugas selama satu minggu sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugaa untuk minggu selanjutnya.

Dalam anev tersebut, Kapolresta juga menyampaikan berbagai agenda ke depan. Agenda tersebut salah satunya adalah Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya akan melaksanakan kunjungan silaturahmi terhadap para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Polsek jajaran Kota Yogyakarta.

Kepada para peserta anev, Kapolresta juga menyampaikan pentingnya media sosial untuk mempublikasikan setiap kegiatan polri. Publikasi dilakukan sebagai bentuk laporan dan informasi kepada masyarakat.
Kapolresta Kombes Polisi Tommy Wibisono, S.Ik pimpin Anev Minggu Ke-2 Agustus 2016

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top