Sunday 18 June 2017

Ribuan Botol Miras Disita Selama Ops Cipta Kondisi Ramadhan

 


Yogyakarta- Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta khususnya selama Ramadhan 2017, Polresta Yogyakarta dan jajarannya menggencarkan razia Ops Cipta Kondisi di sejumlah lokasi. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran razia polisi di antaranya adalah perhotelan, cafe dan tempat hiburan malam serta lokasi yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong.

Dalam upaya memerangi penyakit masyarakat tersebut, polisi berhasil menyita ribuan botol berisi minuman keras dari berbagai jenis dan merk. Hasil razia Ops Cipta Kondisi disampaikan langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik kepada sejumlah wartawan saat gelar Press Release pada Jumat (16/6/17) siang di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan ribuan botol miras sitaan merupakan hasil Ops Cipkon yang dilakukan selama Ramadhan oleh Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran.

"Ops Cipta Kondisi ini kami lakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif selama Ramadhan dan jelang lebaran," terang Kapolresta.

Kapolresta juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak segan dan tidak takut melapor jika mengetahui adanya aktifitas peredaran miras ataupun penyakit masyarakat lainnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top