Monday 7 August 2017

AKP Sri Astuti Pimpin Upacara Bendera di SDN Kotagede 1


Senin (7/8) pagi Kanit Binmas AKP Sri Astuti polsek Kotagede di daulat menjadi pembina dalam upacara bendera di SD Negri Kotagede 1. Bersama anggota, Bripka April Raharianto,SH, AKP Sri Astuti memimpin kegiatan rutin yang diikuti ratusan siswa dan para guru tersebut.

Dalam amanatnya, AKP Sri Astuti menyampaikan tentang ketertiban, tertib dari rumah, tertib berlalu lintas di jalan hingga tertib di sekolah. Beliau juga memaparkan apa yang dimaksud dengan tertib - tertib tersebut. Tertib itu berawal dari disiplin dan mempersiapkan segala sesuatu sebelum sekolah. Sehingga tidak ada sesuatu yang terlewat dan akan beradampak menjadi tidak tertib. " Tertib dari rumah, apa saja yang perlu dipersiapkan, jam berangkat sekolah, kelengkapan berkendara. Diperlukan kedisiplinan untuk mewujudkannya' ujar AKP Sri Astuti.

Selain itu beliau juga menyampaikan agar anak-anak selalu patuh pada guru dan taati segala tata tertib di sekolah. Tak lupa, beliau juga memberikan imbauan dan arahan tertang bahaya narkoba yang sudah merambah kepada anak anak. Beliau mengingatkan agar anak anak tidak menerima  makanan dari orang yang belum di kenal.

Terakhir, AKP Sri Astuti berpesan agar selalu rajin belajar karena, mereka adalah penerus bangsa . " Rajinlah sembahyang ,sopan santun dan belajar demi cita cita kalian " imbuh AKP Sri Astuti dalam menutup amanatnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top