Sunday 13 August 2017

Jalan Sehat "HUT RI 72" di Asrama Polri Pathuk Yogyakarta

 

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 Tanggal 17 Agustus Tahun 2017,  pada hari minggu pagi,(13/8) warga Asrama Polri Patuk Yogyakarta mengadakan acara Jalan Sehat.

Di pagi yang cerah ratusan penghuni aspol yg terdiri dari anggota Polri,PNS Polri serta keluarganya ini berbaur riang di depan balai RW 06 Aspol Patuk dengan kostum warna-warni yang didominasi merah putih. Bentangan spanduk dan kibaran bendera pun semakin menambah semarak  acara “tujuhbelasan” bertema “ Dengan Semangat Kemerdekaan, Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Warga Aspol Patuk Melalui Olahraga”. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Asrama Polri Patuk AKBP Beja, SH., M.Hum, didampingi ketua RW 06 Aspol Patuk Aiptu Wagiman, turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Acara Jalan Sehat sendiri adalah rangkaian penutup kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 Tahun 2017 di lingkungan Aspol Patuk . Dimana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak,  seperti lomba makan kerupuk, tangkap belut, lari kelereng Dan lain-lain

Acara tambah meriah dengan adanya pembagian hadiah doorprize  kepada peserta Jalan Sehat, serta hiburan musik. Acara yg berlangsung sejak pukul 06.00 pagi ini berjalan dengan tertib dan aman.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top