Sunday 13 August 2017

Polsek Mantrijeton Amankan Lomba lari 17 K Tri Lomba Juang Hut RI 72

 

Dalam rangka memetiahkan Hut RI ke 72 disdikpora DIY melaksanakan Lomba Lari Tri Lomba Juang yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 11 sd 13 Agustus 2017.

Minggu 13/8/2017 mulai pukul 07.00 wib s/d selesai,  di Lapangan Minggiran Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarya telah berlangsung kegiatan Lari 17 Km,  dalam rangka Tri Lomba Juang tahun 2017, untuk mengenang perjuangan para pahlawan bangsa mempejuangkan kemerdekaan RI serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, Tema " Kerja Bersama,  Bersama Kerja ", " Mari kita tingkatkan rasa sportifitas serta persatuan dan kesatuan  melalui lomba lari ", yang diselengarakan oleh Balai Pemuda dan Olahraha Dinas Pendidikan,  pemuda dan olahraga DIY, selaku penanggung jawab  : Ir Edy Wahyudi,  M. Pd.

Dalam sambutan Bapak Eko Prasetyo
Mengatakan bahwa acara yang sudah berlangsung dari hari jumat dan hari ini memasuki hari terakhir, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat mantrijeron sehingga acara berjalan baik dan lancar,  ucapan terimakasih kepada jajaran polsek mantrijeron yang telah banyak membantu menyukseskan acara tersebut.
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Mendukung terwujudnya kualitas sumber daya manusia yang memiliki kebugaran  jasmani dan kesehatan yang baik7, Mencari pelari jarah jauh yang handal untuk mengharumkan Daerah Istimewa Yogyakarta di kancah Nasional maupun Internasional, Mengembangkan dan memotifasi para atlet lari di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute yang dilalui :
Star Lapangan Minggiran - Jln DI Panjaitan Jln MT Haryono -Jokteng kulon keutara - Jln  Suryowijayan - Jln Letjend S Parman - Jln Bugisan sampai ring rot selatan kekiri - ke kiri menyusuri rengrot ketimur   , perempatan dongkelan lurus , perempatan parangtritis lurus ketimur - perempatan wojo lurus ketimur - perempatan terminal ngiwangan belok kiri - Jln Imogiri - Jln pramuka  - Jln Menteri Supeno - Jln Kol Sugiyono - Jln Mayjend Sutoyo - Jln DI Panjaitan - Finish Lapangan Minggiran.

Adapun urutan 1 s/d 10, putra /putri sbb :

Juara Putra :
1. No 12 Amri dari Gunungkidul, 
2. No 130 Yanuar dari Sleman ,
3. No 9 Roy winata yitman dari Gunungkidul.
4. No 13 Nanang dari Gunugkidul,
5.  No 127 Wahono dari Sleman
7. No 129 Atnan dari Sleman
8. No 134 Lutfi dari Sleman
9. No 11 Bayu prasetyo dari Gunungkidul
10. No 51 Agung prabowo dari Bantul


Juara putri :
1. No 141 Priya suryati ningsih dari Gunungkidul
2. No 143 Rika Ayu Wulandari dari Gunungkidul
3. No 142 Kartini Rahayu dari Gunungkidul
4. No 140 Dewi Anjaswati dari Gunubgkidul
5. No 160 Dewi Septiarema dari Bantul
6. No 155 Galeh Maharani dari Bantul
7. No 136 Tri Haryanti dari Bantul
8. No 161 Rita Permatasari dari Bantul
9. No 111 Nimas dari Gunungkidul
10. No 158 Evi Matfiro dari Bantul

Lomba Tri Lomba Juang Lari 17 Km tersebut diikuti pelajar,  atlet,  dan umum, dengan rincian : laki-laki : 73 orang,  perempuan : 25 orang  selama kegiatan berlangsung jajaran Polsek Mantrijeron dipimpin langsung oleh Kapilsek Mantrijeton Kompol Agus Setyo Budi.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top