Friday 4 August 2017

Ratusan Personel Polresta Yogyakarta Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT RI Ke-72


Yogyakarta- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72, Polresta Yogyakarta mengadakan berbagai kegiatan dan lomba pada Jumat (5/8/17) pagi. Salah satunya adalah kegiatan jalan sehat.

Mulai pukul 06.30 Wib, ratusan personel gabungan Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran Kota Yogyakarta telah memenuhi halaman depan Mapolresta. Setelah bendera start dikibarkan oleh Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik, para personel langsung berjalan menempuh rute yang telah ditentukan.

Setelah melintasi Jalan Bhayangkara, Jalan Pasar Kembang dan Jalan ABA serta Jalan Malioboro, ratusan peronel polisi ini kembali finish ke Mapolresta Yogyakarta.

Diungkapkan Kasubbaghumas AKP Partuti W, SH bahwa pelaksanaan jalan sehat merupakan satu di antara kegiatan yang digelar Polresta Yogyakarta. Selain jalan sehat, hari ini Polresta juga menggelar berbagai lomba di antaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam potol, lomba menggiring bola dengan terong dan juga lomba joget balon serta lomba-lomba lainnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top