Sunday 15 October 2017

Antisipasi Gangguan Keamanan, Kapolsek Kraton Pimpin Razia Dini Hari

 


Polsek Jajaran Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Kraton, Polsek Gondomanan, Polsek Wirobrajan dan Polsek Mantrijeron melaksanakan Operasi Rayonisasi di Jalan Plengkung Gading, Yogyakarta pada Minggu (15/10/2017) dini hari.

Dengan sasaran menertibkan pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan maupun yang msmbawa senpi, bahan peledak, sajam, narkoba dan miras.

Dipimpin langsung Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.Ikom melibatkan 25 personil Gabungan dari Anggota Shabara, Lantas, Intelkam dan Provost.

Adapun hasil operasi ialah teguran sebanyak 10 kali, penilangan terhadap pengendara yang tidak membawa SIM sebanyak 1 buah dan 5 buah STNK serta 5 pengendara dikenakan STTP. Tidak ditemukan obat-obatan terlarang, miras, senjata tajam maupun senjata api dan bahan peledak.

Kegiatan operasi tersebut  merupakan usaha Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas dan tindak pidana Curanmor yang saat ini marak terjadi dan khususnya yang dilakukan karena pengaruh minuman keras yang sering sekali menjadi tindak kriminalitas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top