Monday 23 October 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan Ajak Warga Aktifkan Pos Kamling

 


Wirobrajan- Bhabinkamtibmas Wirobrajan Aipda Sumaryanto, SH bersama dengan Ipda Sarjiman menghadiri pertemuan pengurus RT 39 RW 08 Wirobrajan di rumah Bapak Hary Jalan Puntodewo, Wirobrajan, Yogyakarta Minggu (23/10/2017) malam.

Acara yang dihadiri ketua RT setempat dan 9 orang pengurus RT merupakan pertemuan rutin guna membahas permasalahan sosial di lingkungan RT 39 RW 08 Wirobrajan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wirobrajan menjelaskan tindak kriminal yang terjadi di wilayah Wirobrajan dalam kurun waktu satu bulan, selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kita perlu kerja sama dalam menanggulangi permasalahan yang berada di kawasan Wirobrajan. Satu bulan terakhir ini curanmor dan tindak kriminal oleh kalangan remaja menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian" ucap Bhabinkamtibmas Wirobrajan.

"Untuk itu kita perlu waspadai curanmor, rutinkan kegiatan pos jaga ronda, lakukakan pengawasan dan bimbing anak agar tidak terlibat kiriminal dan juga melibatkan anak kos dalam kegiatan masyarakat" tambah beliau.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top