Saturday 21 October 2017

Diduga Sakit, Widodo Ditemukan Meninggal di Rumahnya

 


Widodo Padmono (55) ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya Jalan Sisingamangaraja No 5 RT 68/19 Mergangsan, Yogyakarta pada Jumat (20/10/2017) sore.

Kronologi bermula ketika pukul 16.15 WIB Zainal mengetuk pintu rumah korban yang terlihat sepi. Beberapa kali ia mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Kemudian Zainal membuka pintu yang tak terkunci dan didapati korban dalam posisi telentang.
Bermaksud untuk membangunkan namun korban tidak sadarkan diri. Selanjutnya Zainal memanggil adik kandung korban yaitu Danang (51) untuk mengecek kondisi korban.

Dari keterangan Zainal korban pernah bercerita bahwa memiliki penyakit ginjal yang sudah menjalar ke jantung. Diketahui korban tinggal dengan 2 orang anaknya yang masih sekolah SD sedangkan istri korban sudah meninggal 40 hari yang lalu.

Mendapatkan laporan, petugas Polsek Mergangsan mendatangi dan mengamankan lokasi dengan memasang garis batas polisi yang selanjutnya menghubungi tim inafis Polresta Yogyakarta beserta tim medis untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top