Monday 23 October 2017

Hasil Munas I BDN di Yogyakarta, Bripka Salim Sebagai Ketua Umum

 


Musyawarah Nasional Bharaduta D’Pandiga Nusantara(BDN) Alumni Diktuba Polri gelombang II Tahun 2003. Terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Bripka Salim Saputra bertugas di Divpropam Mabes Polri.

Munas pertama BDN gelombang II tahun 2003 yang dilaksanakan di Ballroom Padanaran Hotel Jogyakarta dihadiri lebih kurang 70 orang dari 23 Polda Se-Indonesia. Dimana Munas digelar selama dua hari 21-22 Oktober 2017.

Agenda Munas diawali Pembentukan dan Pemilihan Pengurus Nasional BDN, berlanjut Rapat Pembahasan Rencana Rouni Akbar BDN, Serta Pengalangan Dana untuk wacana sumbangan panti asuhan di Jogja dan terkahir survey lokasi rouni di Candi Prambanan.

”Wadah ini dibentuk sebenarnya untuk mempererat tali silahturahmi sesama leting se-indonesia,” Kata Bripka Salim didampingi Waketum Jaka Purwaka SH bertugas Polda DIY dan Bripka Hidayat bertugas Polda Sulawesi melalui sambungan selularnya. Minggu(22/10/2017).

Selain itu, kegiatan juga dilengkapi dengan penyerahan Piagam bagi perwakilan 23 Polda yang hadir dan tidak kalah pentingnya penghargaan diberikan Ketum terhadap Bripka Bambang bertugas di Polda Jateng dimana telah mendisain logo BDN.

”Organisasi ini juga mempermudah dalam tugas saat berada diluar wilayah, saling berkoordinasi ,”ujarnya.

Selain itu, Penghargaan peserta yang hadir serta mensukseskan acara munas juga berikan dan juga diwacanakan diakhir kegiatan akan melakukan kegiatan amal berupa memberikan sumbangan panti asuhan.

”Reuni akbar direncanakan akan diadadakan di Jogja, namun jadwal akan kami sesuaikan agar tidak berbenturan dengan tugas di masing-masing daerah,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top