Tuesday 7 November 2017

Jadwal SIM Keliling Polresta Yogyakarta November 2017

Bagi anda warga Kota Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan SIM, anda bisa melakukan perpanjangan di kantor Satpas SIM Polres setempat. Selain itu, anda juga bisa memperpanjang SIM anda di lokasi pelayanan SIM Keliling yang disediakan oleh kepolisian sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Dan berikut adalah jadwal waktu dan tempat bus pelayanan SIM keliling Polresta Yogyakarta selama bulan November 2017 adalah sebagai berikut :
  • Hari Senin sampai dengan Jumat, SIM keliling akan beroperasi di belakang LPP Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta (online) dan di depan Puro Pakualaman (pelayanan SIM lokal). Pelayanan dimulai 09.00 sampai dengan selesai.
  • Hari Sabtu, pelayanan SIM Keliling berada di simpang Teteg Malioboro (online) mulai pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Karena keterbatasan formulir di pelayanan SIM keliling, kami sarankan untuk datang lebih awal atau ke pelayanan Satpas SIM di Jl KS Tubun Kompleks Aspol Pathuk Yogyakarta.

Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut :
1⃣ Foto Kopi KTP yang masih berlaku
2⃣ Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
3⃣ Bukti Cek Kesehatan

Demikian informasi SIM Keliling Polresta Yogyakarta setiap harinya selama bulan November 2017, semoga bermanfaat.

simkeliling.com

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top