Saturday 13 January 2018

Polsek Kotagede Berikan Penyuluhan Kamtibmas dan Tertib Lalu Lintas Kepada Santri


Kanit Lantas Polsek Kotagede Iptu Agus Haryanto bersama Bhabinkamtibmas Prenggan Bripka Harun Aribowi memberikan penyuluhan kamtibmas di Aula Pondok Pesantren Nurul Ummah,  Kamis (11/01/2018).

Panyuluhan kamtibmas tersebut diberikan khususnya kepada santriwati Pondok Pesantren Nurul Ummah. Diiikuti sebanyak 92 orang santriwati dan pengasuh pondok pesantren, Kanit Lantas Iptu Agus Haryanto juga memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas mengajak para santri untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas manakala bepergian dengan berkendaraan bermotor.

"Jika bepergian selalu berhati hati utamakan keselamatan, korban jiwa akibat laka Lantas cukup tinggi dan kebanyakan remaja, kecelakaan terjadi kebanyakan di dahului dengan pelanggaran." jelas Iptu Agus.

Sementara Bhabinkamtibmas Aiptu Harun menambahkan berkaitan ketertiban baik di lingkungan pondok maupun di luar pondok. Sebaiknnya memarkir kendaraan di tempat parkir yang telah disediakan namun demi keamanan agar tetap mengunci sepeda motor.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top