Friday 23 March 2018

Bhabinkamtibmas Prawirodirjan ajak Warga RW 06 Waspadai Berita Hoax

 


Gondomanan- Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah kota Yogyakarta, petugas Bhabinkamtibmas Prawirodirjan Aiptu Sudaryoko terus memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Penyuluhan Kamtibmas di Rw.06 pada Kamis (22/3/18) malam diberikan saat pemilihan Ketua RW 06. Bhabinkamtibmas Prawirodirjan mengajak kepada warga untuk tetap mewaspadai banyaknya berita hoax yang beredar.

Di sela kegiatan tersebut, Aiptu Sudaryoko menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Aiptu Sudaryoko mengimbau agar warga tetap menjaga kerukunan dan mendukung program pengurus RW 06 yang baru. Pesan kamtibmas ini dirasa harus disampaikan untuk menjaga situasi keamanan agar tetap nyaman dan kondusif.

"Hoax dibuat oleh pihak-pihak tertentu untuk membuat masyarakat resah," pesan Bhabinkamtibmas.

Pada pelaksanaan pemilihan ketua rw 06 akhirnya, Bapak Surachman terpilih dengan jalan musyawarah penetapan yang berjalan aman dan lancar.  Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Gondomanan ini dilaksanakan menetapkan Bapak Surachman sebagai Ketua RW 06 periode 2018 - 2021. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top