Friday 13 April 2018

Rayonisasi Polsek Gondomanan Sita Satu Kendaraan Saat Razia Dini Hari


Gondomanan- Rayon yang terdiri dari Polsek Kraton, Polsek Gondomanan, Polsek Wirobrajan dan Polsek Mantrijeron menggelar razia di Jalan Panembahan Senopati Yogyakarta pada Junat (13/04/2018) dini hari.

Adapun razia ini dengan sasaran menertibkan pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan maupun yang membawa senpi, bahan peledak, sajam, narkoba dan miras.

Razia kali ini dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Gondomanan Iptu Hartoyo, razia ini melibatkan 30 personel gabungan dari Anggota Shabara, Lantas, Intelkam dan Provos.

Adapun hasil razia ialah berupa penilangan, teguran sebanyak 20 kali dan 1 pengendara dikenakan STTP. Tidak ditemukan obat-obatan terlarang, miras, senjata tajam maupun senjata api dan bahan peledak.

Kegiatan razia tersebut  merupakan usaha Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas dan juga antisipasi kelompok tertentu yang membawa senjata tajam yang saat ini marak terjadi dan khususnya yang dilakukan karena pengaruh minuman keras yang sering sekali menjadi tindak kriminalitas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top