Thursday 12 April 2018

Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek : Gedongtengen Tetap Kondusif


Gedongtengen- Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gedongtengen dengan tokoh masyarakat digelar di  Hotel Safira, Rabu (11/04/2018).

Dipimpin oleh Kapolsek Gedongtengen Kompol Partono, S.Sos silaturahmi tersebut dalam rangka membina dan merekatkan kembali hubungan antar warga di lingkungan masyarakat.

Dihadiri oleh Camat Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman, Staf KUA, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para pengusaha Hotel di wilayah Gedongtengen.

Kapolsek Gedongtengen menjelaskan bahwa silaturahmi kamtibmas merupakan usaha dari Kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara bersama-sama.

"Keamanan di lingkup masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama. Saling komunikasi dan kerja sama antar pihak harus ditingkatkan. Untuk saat ini situasi kamtibmas di wilayah Gedongtengen tetap kondusif." tandas Kapolsek Gedongtengen.

Selain itu Kapolsek Gedongtengen juga menyampaikan bahwa pendaftaran Polri sudah dibuka dan berakhir pada hari Kamis (12/04/2018).

"Bagi yang berkesempatan untuk mendaftarkan diri, silahkan daftarkan dan mengikuti serangkaian tes. Dalam rangkaian seleksi dari tahap awal hingga akhir tidak dipungut biaya apapun" tegas Kapolsek Gedongtengen.


Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dilaksanakan setiap bulan secara rutin guna menjalin komunikasi antara warga masyarakat Gedongtengen dengan aparat birokrasi yang ada di Gedongtengen.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top