Friday 25 May 2018

Safari Tarawih Keliling Forkopimka Mergangsan, Kapolsek Himbau Tingkatkan Keamanan


 Mergangsan- Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta melaksanakan Safari tarling (Tarawih Keliling) bersama Forkopimka Kecamatan Mergangsan Yogyakarta di masjid Almustaqim RW 8 keparakan lor Mergangsan, Kamis (24/05/2018).

Safari diikuti oleh unsur Forkopimka kecamatan Mergangsan antara lain Ibu camat Mergangsan Dra Tyasning Handayani, Danramil Mergangsan mayor Sutrisno, Kepala KUA Mergangsan, Kepala puskesmas Mergangsan, bhabinkamtibmas keparakan Aiptu suharjo dan jamaah sebanyak 155 orang.

Acara diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih dan witir dipimpin / dengan imam H Mukhlis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta memberikan sambutannya.

"Saya sangat senang pada malam hari ini bisa bertatap muka dengan bapak ibu sekalian. Kaitan kerukunan antar warga harap lebih ditingkatkan kembali sehingga tidak ada persaingan atau masalah diantara warga." ungkap Kapolsek Mergangsan.

"Mendekati idul Fitri diprediksi angka kriminalitas akan meningkat diharapkan bapak ibu meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan pos kamling, melapor 1x24 jam tamu yang menginap dan harus bisa jadi polisi bagi dirinya sendiri, Keluarga maupun lingkungannya." terangnya.

Selain itu Kapolsek Mergangsan juga menghimbau agar selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anak untuk tidak bermain petasan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top