Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Privacy Policy

Kebijakan Privasi

polresjogja.com adalah portal berita keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta yang dikelola oleh Subbaghumas Polresta Yogyakarta. Kami memperlakukan privasi Anda dengan sungguh-sungguh. Bacalah uraian berikut untuk mengetahui lebih jauh mengenai kebijakan privasi kami.

Yang Dicakup oleh Kebijakan Privasi ini

Kebijakan Privasi ini mencakup perlakuan kami atas informasi yang dapat mengidentifikasi diri (data pribadi) Anda saat sedang berada di situs polresjogja.com, dan saat Anda menggunakan layanan kami. Kebijakan ini juga mencakup perlakukan kami atas data pribadi yang digunakan bersama oleh kami.
Kebijakan ini tidak berlaku pada praktik perusahaan yang bukan grup unit usaha milik kami atau di luar kendali kami atau pada orang-orang yang bukan karyawan kami atau di luar pengelolaan kami.

Pengumpulan dan Penggunaan Informasi

Saat Anda menghubungi kami, kami menanyakan nama, alamat email, alamat tempat tinggal, tanggal lahir, kode pos, dan nomor telepon. 
Kami menggunakan informasi untuk melengkapi berita acara aduan / pertanyaan (permintaan Anda) atau pun layanan tertentu.

Perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini

Kami dapat mengubah kebijakan ini dari waktu ke waktu. Jika kami melakukan perubahan besar dalam cara penggunaan data pribadi Anda, kami akan memberi tahu Anda dengan memasang pengumuman yang tampak jelas di halaman kami. Anda setuju bahwa pemasangan pengumuman itu sudah cukup dan memadai untuk memberi tahu Anda mengenai perubahan tersebut.

Anda setuju bahwa dengan terus menggunakan produk atau layanan kami setelah dilakukannya perubahan tersebut, Anda menerima dan setuju untuk terikat dengan ketentuan dalam kebijakan yang baru.

Pengungkapan informasi anda

Kami akan merahasiakan informasi pribadi kepada pihak mana pun.
Kami menggunakan informasi yang anda berikan untuk keperluan sebagai berikut:
Untuk berita acara laporan atau aduan.
Untuk memastikan anda dapat dihubungi kembali setelah adanya tindak lanjut dari laporan atau aduan yang kami terima sebelumnya.

Pihak yang dapat dihubungi

Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai kebijakan dalam portal ini dapat disampaikan melalui link kontak.polresjogja.com/