Wednesday 10 July 2024

Polsek Mantrijeron Patroli Malam, Imbau Remaja Pulang ke Rumah untuk Cegah Kejahatan


Selasa malam (09/07/24), Unit Samapta Polsek Mantrijeron, dipimpin oleh Aiptu Widodo, melaksanakan patroli di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan.


Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah Mantrijeron. Dalam kegiatannya, petugas menyampaikan himbauan kepada para remaja yang sedang nongkrong di sekitar lapangan agar segera pulang kembali ke rumah.


Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan, seperti tawuran, balap liar, copet, dan jambret. Petugas juga mengingatkan para remaja agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.


Setelah menyampaikan himbauan, patroli dilanjutkan ke tempat-tempat rawan lainnya di wilayah Mantrijeron, seperti objek vital (Obvit), Provit), tempat nongkrong remaja, dan tempat-tempat yang rawan gangguan Kamtibmas lainnya.


Patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Mantrijeron dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Diharapkan dengan adanya patroli ini, angka kriminalitas di wilayah Mantrijeron dapat menurun. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top