Wednesday 10 July 2024

Bripka Thomas Mujiono: Dedikasi dan Kepedulian di Tengah Duka Masyarakat Kampung Penumping

 


Bripka Thomas Mujiono, Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Polresta Yogyakarta, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) di Kampung Penumping Gowongan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta pada hari Selasa (9/7/2024) siang.

 

Kunjungannya kali ini adalah untuk memberikan dukungan moral dan semangat baru kepada keluarga Almarhum Ahmad Yasir (65) yang baru saja berpulang. Dengan penuh empati, Bripka Thomas Mujiono menyampaikan kata-kata penyemangat dan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang sedang berduka.

 

Selain memberikan dukungan moral, Bripka Thomas Mujiono juga memanfaatkan momen ini untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan warga sekitar. Ia mendengarkan dengan penuh perhatian cerita dan curhatan dari warga, serta memberikan informasi tentang layanan kepolisian yang tersedia untuk membantu masyarakat.

 

Kegiatan Popkema ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Jetis Polresta Yogyakarta untuk selalu hadir dan berperan aktif dalam kehidupan masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini, terjalin hubungan yang semakin erat antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kepercayaan dan kenyamanan masyarakat terhadap institusi kepolisian. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top