Wednesday 10 July 2024

Jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Gondomanan Gelar Himbauan dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas

 


Jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Gondomanan, dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Hartoyo, hari ini (Rabu, 10 Juli 2024) melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas di tiga lokasi yaitu Jalan Pangeran Senopati, Simpang 4 Gondomanan dan Jalan Sandiloto sebelah timur Pasar Beringharjo.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam kesempatan tersebut, Iptu Hartoyo memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong.

 

Di Jalan Sandiloto, selain memberikan himbauan, petugas juga melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata. Dua pelanggar terjaring operasi dan diberikan tilang elektronik (E-Tilang).

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Gondomanan. Meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas Dan menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan

 

Mari kita bersama-sama ciptakan tertib berlalu lintas untuk keselamatan dan kenyamanan di jalan raya. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top