Wednesday 10 July 2024

Kapolsek Gondomanan Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Jogjatronik Mall

 


Kapolsek Gondomanan, Kompol Suwardi, S.Pd.,S.H., bersama anggota Polsek Gondomanan, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Jogjatronik Mall pada hari Selasa, 9 Juli 2024.

 

Kunjungan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan pihak manajemen Jogjatronik Mall, juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

Kapolsek Gondomanan berharap dengan adanya silaturahmi dan penyampaian pesan Kamtibmas ini, keamanan di Jogjatronik Mall dan lingkungan sekitar dapat terjaga dengan baik sehingga tercipta kondisi yang kondusif.

 

Kompol Suwardi juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada pihak Jogjatronik Mall, seperti meningkatkan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal pengamanan mall. Memasang CCTV di area-area strategis mall. Melakukan patroli rutin di area mall. Meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas. Dan melakukan edukasi kepada para karyawan mall tentang Kamtibmas.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang silaturahmi ini, keamanan Jogjatronik Mall dan lingkungan sekitar dapat terus terjaga dan tercipta kondisi yang kondusif. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top