Wednesday 10 July 2024

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Ahmad Jazuli Yogyakarta

 


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Jazuli, tepatnya di barat Masjid Suhada, pada hari Rabu (10/7/2024) dini hari, pukul 02.30 WIB.


Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu Mobil Toyota Kijang Innova No. Pol.: AB-1889-FP yang dikemudikan oleh WID dan Mobil Suzuki Ertiga No. Pol.: AB-1218-JY yang dikemudikan oleh MAS.


Akibat kecelakaan ini, Mobil Kijang Innova mengalami kerusakan pada Kap depan pesok, Bodi kiri depan pesok, Velg kiri depan pecah, Lampu kiri depan pecah, Bemper depan pecah dan Spion kiri patah.


Sedangkan Mobil Suzuki Ertiga mengalami kerusakan pada Bemper depan pecah, Lampu belakang kanan pecah, Pintu bagasi pesok, Kaca belakang pecah dan Bodi kanan belakang pesok. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.


Awalnya, Mobil Kijang Innova yang berjalan dari arah selatan ke utara tiba-tiba oleng dan menabrak Mobil Suzuki Ertiga yang sedang berhenti di pinggir jalan.


Saat ini, Pengemudi Mobil Kijang Innova dan Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Kantor Unit Laka Polresta Yogyakarta. Sedangkan penyebab lakalantas sementara masih dalam penyelidikan.


Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Maryanto, S.H., M.M., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi peraturan lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top