Thursday 13 June 2024

Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Hartanto Menjalin Silaturahmi Demi Keamanan Kampung Tegal Lempuyangan

 


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto melaksanakan patroli sambang ke warga masyarakat di Kampung Tegal Lempuyangan pada Kamis (13/6/2024).

 

Aiptu Agus Hartanto menyusuri gang-gang kecil di Kampung Tegal Lempuyangan. Sesekali, ia berhenti untuk bercengkrama dengan warga, menanyakan informasi terkini, menanyakan kabar mereka, dan mendengarkan keluh kesah mereka.

 

Bagi Aiptu Agus Hartanto, sambang bukan hanya sekedar tugas, tetapi juga sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun kepercayaan dengan masyarakat. Ia percaya bahwa dengan komunikasi yang baik, segala permasalahan dapat diselesaikan dengan mudah.

 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol. Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menyatakan bahwa kegiatan sambang adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas. "Setiap saat, mereka selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya," ujarnya.

 

Diharapkan, melalui kegiatan ini, hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah Kemantren Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top