Thursday 13 June 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelepasan Siswa Kelas VI SD Suryodiningratan 01 Mantrijeron

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryodiningratan, Polsek Mantrijeron, Aiptu Dedi Krismayanto, S.H., menghadiri kegiatan pelepasan siswa kelas VI SD Suryodiningratan 01 Mantrijeron Yogyakarta pada Kamis (13/06).

 

Kegiatan pelepasan siswa kelas VI tersebut diikuti oleh 29 siswa yang didampingi oleh para orang tua, guru, dan karyawan sekolah. Acara berlangsung di aula Harnas Suryodiningratan Mantrijeron.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah, Ibu Rubiyanti, S.Pd., yang menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh para siswa selama menempuh pendidikan di SD Suryodiningratan 01. Ia berharap agar para siswa terus semangat dalam mengejar cita-cita mereka di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

Dalam kesempatanya, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi Krismayanto, S.H., mengingatkan para orang tua untuk selalu mendampingi putra-putrinya dan membiasakan mereka mematuhi peraturan baik di sekolah maupun di lingkungan sekitar. "Biasakan anak-anak untuk disiplin dan selalu waspada, serta utamakan keamanan dan keselamatan," ujarnya.

 

Aiptu Dedi juga mengajak semua pihak untuk menjadi "Polisi bagi diri sendiri," yang berarti membiasakan diri untuk disiplin dan selalu waspada demi keamanan dan keselamatan bersama.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada siswa yang berprestasi dan hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan para siswa siswi. Berbagai pertunjukan seni dan kreativitas siswa turut memeriahkan suasana, memberikan kesan mendalam bagi para hadirin serta menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan di antara para tamu undangan. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top