Wednesday 5 June 2024

Bhabinkamtibmas Wirogunan Pasang Spanduk Imbauan Harkamtibmas untuk Cegah Kriminalitas

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Polsek Mergangsan, Bripka Ervan Wellis, memasang spanduk imbauan Harkamtibmas di tempat tempat strategis wilayah binaannya pada hari Rabu (5/6/2024).

 

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan tindak kejahatan lainnya di wilayah tersebut. Bripka Ervan Wellis mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat memarkir kendaraan, baik di lingkungan rumah maupun di tempat umum.

 

"Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, kami juga melakukan sosialisasi tatap muka, pemasangan CCTV di tempat strategis, dan meningkatkan giat patroli siang maupun malam hari," ujar Bripka Ervan Wellis.

 

Kapolsek Mergangsan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, khususnya saat memarkir kendaraan. Beliau menyarankan agar warga menggunakan kunci ganda dan meningkatkan kegiatan siskamling di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top