Tuesday 4 June 2024

Jaga Kesehatan, Jaga Kinerja: Polresta Yogyakarta Gelar Pemeriksaan Kesehatan Pasca Apel Pagi

 


Kesehatan anggota Polri menjadi fokus utama dalam menjalankan tugasnya. Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Seksi Dokkes Polresta Yogyakarta, usai pelaksanaan apel pagi, pada Selasa (4/6/2024).

 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi Dokter Kesehatan, AKP Andi Bowo Purwanto, S.Kep., M.Psi. dan didukung oleh tim Dokkes lainnya. Berlangsung di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, pemeriksaan ini diikuti oleh seluruh personil Polresta Yogyakarta.

 

Menurut Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, tensi darah, dan pemberian obat serta vitamin.

 

"Tadi kita lakukan pemeriksaan fisik, tekanan darah, dan pemberian vitamin kepada anggota," ujar Kasi Humas.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh anggota berada dalam kondisi sehat dan prima. Hal ini, lanjut AKP Sujarwo, sangat penting dalam menjalankan tugas, karena memungkinkan anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Ini adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan dan kinerja anggota di lapangan," tambah AKP Sujarwo.

 

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya Polresta Yogyakarta dalam menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran para anggotanya. Dengan kondisi yang prima, diharapkan para anggota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top