Thursday 13 June 2024

Kanit Binmas Danurejan Siap Jaga Keamanan Malam Takbiran Idul Adha

 


Kanit Binmas Polsek Danurejan, Iptu Sudaryono, menghadiri rapat koordinasi (rakor) menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H di Aula Kemantren Danurejan pada hari Rabu (12/6/2024). Rakor ini dipimpin oleh Mantri Pamong Praja MPP, Bambang Endro Wibowo, S.I.P., M.Si., dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Danramil 04/Danurejan Kopka Sumali dan Lurah se-Kemantren Danurejan.

 

Dalam rakor tersebut, Bambang Endro Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan takbir di wilayah Kemantren Danurejan akan dibagi menjadi dua waktu, yaitu pada tanggal 16 Juni 2024 dan 18 Juni 2024.

 

Pada tanggal 16 Juni 2024, Lomba takbir akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dengan rute Kemantren Danurejan, Simpang empat Numani, Juminahan, Apotek Hayam Wuruk, kembali ke Kantor Kemantren Danurejan. Lomba ini diikuti oleh 7 (tujuh) kontingen.

 

Pada tanggal 18 Juni 2024, Takbiran akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Suryatmajan dengan rute Simpang Jambu Jalan Mataram, Jalan Mataram, Malioboro, Simpang Terang bulan, Simpang Purosani, dan finish di Simpang Jambu kembali. Takbiran ini diikuti oleh 6 (enam) kontingen.

 

Iptu Sudaryono menegaskan bahwa jajaran Tiga Pilar, termasuk Polsek Danurejan, akan bersinergi untuk mendukung ketertiban dan keamanan malam takbiran. Ia juga menghimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi dan peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

"Kepada panitia, kami harapkan agar pelaksanaan lomba takbir tidak mengganggu arus lalu lintas pengguna jalan yang lain," pesan Kanit Binmas.

 

Rakor ini diharapkan dapat menghasilkan koordinasi yang baik antar pihak terkait dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top