Tuesday 11 June 2024

Kapolsek Danurejan Pimpin Pengamanan Aksi Damai Tolak Tapera di Yogyakarta

 


Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., memimpin langsung pengamanan dan pengawalan aksi damai dari Aliansi Cipayung yang menolak Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) pada hari Senin (10/6/2024) siang.

 

Pengamanan ini dimulai di taman parkir Abu Bakar Ali Yogyakarta sebagai titik kumpul massa aksi. Selanjutnya, AKP Annas dan jajarannya mengawal aksi long march menuju Kantor DPRD DIY di Jalan Malioboro.

 

Sebelum memulai pengamanan, AKP Annas memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan. Ia menekankan pentingnya profesionalisme dan humanisme dalam menjalankan tugas.

 

"Saya minta laksanakan tugas dengan profesional dan humanis. Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama aksi berlangsung," tegas AKP Annas.

 

Aksi unjuk rasa ini diikuti oleh sekitar 50 orang dengan menggunakan satu mobil pickup untuk sound system dan orasi. Massa aksi juga membawa spanduk dan bendera. Aksi berlangsung dengan tertib dan aman, dan sekitar pukul 16.30 WIB massa membubarkan diri.

 

Kapolsek Danurejan mengapresiasi kerjasama seluruh personel dan elemen terkait yang telah berkontribusi dalam menjaga kelancaran dan keamanan aksi unjuk rasa tersebut. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top