Thursday 6 June 2024

Kapolsek Gedongtengen Sambangi Gereja Katholik Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kemetiran

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., didampingi Panit 1 Binmas Ipda Turdi dan anggotanya melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan penyuluhan dengan Komunitas Ibu-ibu Umat Gereja Khatolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela Kemetiran. Acara ini diikuti oleh sekitar 80 orang peserta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gedongtengen menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. Beliau mengimbau kepada para ibu-ibu untuk selalu disiplin dalam berlalulintas, baik saat berangkat maupun pulang dari gereja. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Beliau juga menyampaikan himbauan terkait dengan modus penipuan, baik online maupun offline. Beliau meminta agar para ibu-ibu berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

 

Di akhir acara, diadakan sesi tanya jawab tentang pelayanan Polri dan ramah tamah dengan para ibu-ibu paroki, pengurus gereja, dan security. Situasi selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top