Tuesday 11 June 2024

Panit Lantas Polsek Kraton Gelar Razia Helm di Simpang Gading Dalam

 


Panit Lantas Polsek Kraton, Aiptu Estu, beserta anggotanya menggelar penegakan tatatertib lalulintas di sekitar simpang Gading Dalam pada hari Senin (10/6/2024). Razia ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas di wilayah Kraton.

 

Dalam razia tersebut, Aiptu Estu menindak tegas para pelanggar lalu lintas yang tidak menggunakan helm saat berkendara. Para pelanggar diberikan sanksi tilang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Aiptu Estu mengatakan bahwa razia helm ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan meningkatkan keselamatan pengendara di jalan raya.

 

"Kami mohon kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujar Aiptu Estu.

 

Selain itu, penting bagi masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, terutama penggunaan helm. Helm merupakan salah satu alat pelindung diri yang penting bagi pengendara sepeda motor untuk meminimalisir risiko cedera serius saat terjadi kecelakaan.

 

Mari kita bersama-sama ciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top