Friday 14 June 2024

Polsek Mantrijeron Patroli Lapangan Minggiran dan Imbau Remaja yang nongkrong Kembali ke Rumah

 


Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas dan melindungi generasi muda, Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan pada hari Kamis malam, 13 Juni 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Widodo bersama anggota unit Samapta Polsek Mantrijeron.

 

Dalam patroli tersebut, petugas mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir lapangan. Petugas kemudian memberikan arahan kepada para remaja tersebut, antara lain minuman keras, alkohol, dan obat terlarang dapat membahayakan kesehatan dan memicu perilaku negatif yang dapat mengganggu Kamtibmas. Nongkrong di luar rumah hingga larut malam dapat membahayakan keselamatan remaja, baik dari segi kriminalitas maupun kecelakaan.

 

Mereka juga diimbau untuk mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan positif yang bermanfaat, seperti belajar, berolahraga, atau mengikuti kegiatan kepemudaan.

 

Petugas juga mengingatkan para remaja untuk selalu waspada terhadap orang-orang atau kegiatan yang mencurigakan. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, mereka diimbau untuk segera melapor kepada pihak berwajib.

 

Patroli dan imbauan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan kriminalitas. Polsek Mantrijeron juga meminta kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka dan mengarahkan mereka ke kegiatan positif. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top