Monday 3 June 2024

Polsek Mergangsan Gelar Takziah di Rumah Duka Ibu Sri Wahyuni Widayati

 


Kapolsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., didampingi para Kanit dan anggota, melaksanakan kegiatan Takziah di rumah duka Almarhumah Ibu Sri Wahyuni Widayati (83) di Jalan Sisingamangaraja 26 Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta, pada Senin (3/6/2024).

 

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa duka cita dari Polsek Mergangsan kepada keluarga yang ditinggalkan. Kapolsek secara langsung menyampaikan rasa belasungkawanya kepada pihak keluarga dan mendoakan agar Almarhumah diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya.

 

Kapolsek juga memberikan dukungan moral kepada keluarga yang sedang berduka. Beliau berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

 

Kegiatan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Mergangsan. Program Popkema ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang sedang berduka. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dan membangun rasa saling peduli.

 

Perwakilan pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolsek beserta jajaran. Mereka merasa terharu dan terbantu dengan kehadiran Polri di saat mereka sedang berduka. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top