Monday 3 June 2024

Sinergi Polri-TNI dan Masyarakat Bangun Desa di Bantaran Kali Code

 


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama anggotanya menghadiri kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Bantaran Kali Code Kampung Surokarsan Mergangsan. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Polri, TNI, dan warga masyarakat dalam membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Target pelaksanaan TMMD kali ini adalah membangun pagar jalan antara Perumahan Tamansiswa Indah yang berdampingan dengan Kali Code. Pembangunan pagar ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang tinggal di sekitar bantaran kali.

 

AKP Fitri Anto Heri Nugroho mengatakan bahwa sejak dilantik sebagai Kapolsek Mergangsan, ia selalu berusaha untuk merapatkan barisan dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya. Oleh karena itu, ketika mengetahui adanya program TMMD, ia langsung mendatangi lokasi untuk mendukung dan menunjang pelaksanaan program tersebut.

 

"Kedatangan kami selain untuk patroli rutin di wilayah hukum Polsek Mergangsan, juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI. Kami juga ingin mendukung dan menunjang terlaksananya TMMD dengan cara menjaga Harkamtibmas melalui himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujar AKP Fitri Anto.

 

Kapolsek berharap dengan terjaganya sinergitas dan gotong royong bersama masyarakat, target pelaksanaan TMMD dapat tercapai sesuai target. Sehingga, hasil pembangunan nantinya dapat dirasakan manfaatnya dan berjalan lancar. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top