JFW sedot animo puluhan ribu pasang mata, Pengalihan arus lalu lintas berlangsung 2 Jam




DSC_3382

Brigadir Silvi bertugas mengamankan kegiatan dan berada di tengah kerumunan Warga yang melihat JFW di sepanjang Jl Malioboro-Jendral Ahmad Yani

                       Jogja - 30/08/2015 .Jogja Fashion Week 2015 berlangsung sangat meriah. Puluhan ribu pasang Mata seketika itu merapat ke sepanjang Jalan Malioboro. Saat itu serasa setiap mata memanjakan penglihatan dengan disuguhkan beranekaragam warna dan uniknya berbagai kostum saat karnaval berlangsung. Proses pengamanan di Back up oleh Tingkat Polda DIY, Polresta Yogyakarta, Polsek Gedong Tengen, Polsek Danurejan, Polsek Ngampilan Dan Polsek Gondomanan. Pengalihan arus berlangsung cukup lama. Sejak dimulainya Karnaval pukul 15.00 WIB dengan start Taman Parkir Abu Bakar ALi menuju Finish di Panggung pentas Simpang Empat Pos Besar Yogyakarta.


DSC_3375



                      Pengalihan arus lalu lintas yang mengarah ke Jl Malioboro ditutup total dan diarahkan menuju Jl Kleringan. Jogja Fashion Week dimeriahkan pula oleh legendaris seni Didi Nini Thowok. Menampilkan kostum asli Indonesia yaitu Batik. dipadu dengan Batik Modern sehingga terlihat Kolaborasi yang menarik untuk mempromosikan ke seluruh Dunia.   Dari tahun ke tahun JFW selalu diselenggarakan guna mengapresiasikan karya asli warga Indonesia dimana persertanya bebas mendaftar dari manapun sekitar wilayah Yogyakarta. Kegiatan Berakhir dengan ditutupnya Mobil Sepeda yang biasa : Nangkring di Alun-alun Kidul Yogyakarta hingga menjelang Magrib. (HP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel