Polsek Jetis Bantu Warga Tak Mampu Dengan "Jumat Sedekah"

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat khsusunya di wilayah hukum Polsek Jetis. Polsek Jetis membuat program "Jumat Sedekah" yang merupakan gagasan dari Kapolsek Jetis Kompol Khundori, S.Ag didukung oleh segenap anggota Polsek Jetis. Dalam program Jumat Sedekah ini setiap hari Jumat pada pelaksanaan apel pagi, personel Polsek Jetis akan mengumpulkan uang tunai yang kemudian dibelanjakan dalam bentuk sembako yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga tak mampu di wilayah hukum Polsek Jetis.

Awal puasa ini Senin (6/6/16), personel Polsek Jetis dipimpin Wakapolsek AKP Sutikno, SH memberikan tiga paket sembako kepada tiga warga miskin di kawasan Badran RT 38/ RW 09, Bumijo, Jetis Yogyakarta. Personel Polsek Jetis ini mendatangi kediaman Bu Jumirah (65), Bu Ngatiyo (75) dan Bu Nasiman (69) di kampung tersebut. Kepada tiga warga yang tidak mampu itu, polisi memberikan sembako hasil pengumpulan pada "Jumat Sedekah" minggu sebelumnya.

Kapolsek Jetis, melalui Wakapolsek AKP Sutikno, SH mengungkapkan bahwa pelaksanaan Jumat Sedekah ini sudah berjalan hampir dua bulan. Tujuan dengan diadakannya program ini adalah untuk menumbuhkan rasa peduli kepada sesama dan juga membantu warga tidak mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Jetis. "Kami berharap sedikit bantuan dari kami ini, bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," harapan Wakapolsek Jetis disampaikan melalui tribratanews.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel