Serah Terima Jabatan Kapolresta Yogyakarta Dari Kombes Pol Pri Hartono EL, S.Ik Kepada AKBP Tommy Wibisono, S.Ik

AKBP Tommy Wibisono, S.Ik resmi menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta setelah Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Jumat (3/6/16) pagi. Upacara sertijab dilakukan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta dengan Inspektur Upacara Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolda DIY Nomor 668/VI/2016 tanggal 3 Juni 2016, AKBP Tommy Wibisono, S.Ik sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Jatim saat ini menjabat Kapolresta Yogyakarta menggantikan Kombes Pol Pri Hartono EL, S.Ik. yang berpindah tugas menjabat sebagai Dirbinmas Polda Lampung.

Dalam amanatnya, selaku Kapolda DIY, Inspektur Upacara menjelaskan bahwa mutasi jabatan dalam organisasi merupakan hal wajar dan perlu dilakukan. Selain untuk menunjang tugas, mutasi jabatan juga dilakukan untuk memberikan promosi karir jabatan kepada setiap anggota Polri. Dalam amanatnya, Kapolda DIY berpesan untuk melaksanakan tugas-tugas yang anti KKN dan anti kekerasan serta tidak melanggar HAM, mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan penegakan hukum yang dilakukan dengan konsisten dan komitmen.

Kepada Kombes Pol Pri Hartono EL, S.Ik Kapolda DIY mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas tugas-tugas yang telah diemban selama ini dalam menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat di Kota Yogyakarta. Kapolda DIY juga mengucapkan selamat kepada Kapolresta Yogyakarta AKBP Tommy Wibisono, S.Ik atas jabatan baru yang diamanatkan dan berpesan untuk segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

(jogjatribratanews.com)

Serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta kepada AKBP Tommy Wibisono, S.Ik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel