Monday 10 June 2024

Bhabinkamtibmas Bausasran Gelar Pertemuan Rutin Pengamanan Terpadu Jelang Idul Adha

 


Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Idul Adha 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, menggelar pertemuan rutin dengan Pengamanan Terpadu (Pam Terpadu) kelurahan Bausasran, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, pada hari Minggu (8/6/2024) malam.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Linmas, jaga warga, perangkat RT, RW, dan RK se Kelurahan Bausasran. Aiptu Agus Hartanto mengajak warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang malam Takbiran Idul Adha.

 

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan arahan dan pesan Kamtibmas kepada warga agar turut bersama Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penggalangan terhadap tokoh agama, pemuda, dan masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan pelayanan serta kondusifitas di wilayah Polsek Danurejan.

 

"Harapannya dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, wilayah Kelurahan Bausasran dapat terjaga kondusifitasnya selama Idul Adha 2024," jelas Kapolsek Danurejan. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top