Thursday 6 June 2024

Kapolsek Mergangsan Berpartisipasi dalam Kerja Bakti Persiapan Penutupan TMMD di Kampung Bintaran



Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama Kanit Intel, dan anggota lainya, turut membantu dalam kerja bakti persiapan penutupan TMMD Tahun 2024 di Kampung Bintaran, Kelurahan Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, pada hari Kamis (6/6/2024).

 

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat yang sudah terjalin baik selama ini. Beliau menjelaskan bahwa saling mendukung dan membantu dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat merupakan komitmen bersama. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Polri dan TNI selalu bersama dalam setiap kegiatan di masyarakat.

 

"Kami bersama warga setempat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti mulai dari pemasangan spanduk/umbul-umbul, membersihkan sampah-sampah yang akan ditinjau oleh Pemerintah Kota nantinya," jelas Kapolsek.

 

Persiapan yang dilakukan dari pagi hingga siang ini menjelang penutupan TMMD menunjukkan bahwa anggota Polsek Mergangsan bersama masyarakat telah mempersiapkan jalan menuju lokasi. Hal ini merupakan wujud kemanunggalan Polri dan TNI dengan masyarakat, bahkan hingga pekerjaan kecil dilaksanakan secara bersama-sama.

 

Selama ini, Polsek Mergangsan terus memberikan dukungan mulai dari perencanaan hingga persiapan penutupan TMMD saat ini. Kapolsek berharap TMMD kali ini dapat berlangsung lancar sampai akhir dan bermanfaat bagi warga masyarakat. (Humas Polsek mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top