Tuesday 11 June 2024

Panwascam dan PKD Kemantren Mergangsan Bersinergi dengan Polsek Mergangsan Gelar Pilkada Aman dan Kondusif

 


Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024 yang aman dan kondusif, Panwascam Kemantren Mergangsan beserta Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kemantren Mergangsan melakukan kunjungan dan perkenalan kepada Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., pada hari Senin (10/6/2024) siang.

 

Ketua Panwascam Kemantren Mergangsan, Ibu Dwi, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk memperkenalkan diri dan jajaran PKD kepada Kapolsek Mergangsan serta meminta dukungan dan kerjasama dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kota Yogyakarta 2024.

 

"Kami mohon dukungan dan kerjasama dari Polsek Mergangsan agar pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib," tutur Ibu Dwi.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan mendukung penuh pelaksanaan Pilkada Kota Yogyakarta 2024, khususnya di wilayah Kemantren Mergangsan.

 

"Kami dari Polsek Mergangsan siap untuk bekerjasama, mengamankan, mengawal, dan mendampingi dalam pelaksanaan Pilkada Kota Yogyakarta, khususnya di wilayah Kemantren Mergangsan," tegas AKP Fitri.

 

Kapolsek Mergangsan juga menghimbau Panwascam untuk berkoordinasi dengan Unit Intelkam dan Polsek terkait antisipasi potensi gangguan di setiap tahapan Pilkada. Selain itu, koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan juga diperlukan.

 

"Kami tegaskan bahwa Polsek Mergangsan akan selalu netral dalam agenda Pilkada. Kami harap, dengan kerjasama dan sinergi yang solid, pelaksanaan Pilkada Kota Yogyakarta 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," pungkas AKP Fitri.

 

Sinergi dan netralitas menjadi kunci utama dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif. Diharapkan dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Panwascam, PKD, dan Polsek Mergangsan, penyelenggaraan Pilkada Kota Yogyakarta 2024 dapat berjalan sesuai harapan. (Humas polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top