Tuesday 4 June 2024

Patroli Dini Hari Polsek Kraton Bubarkan Remaja Nongkrong di Sekitar Mangunegaran

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Pawas Polsek Kraton, Aiptu Prasetyo, beserta anggota gabungan fungsi melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Mankunegaran, Yogyakarta, pada Selasa (4/6/24) dini hari.

 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, terutama pada malam hari. Dalam pelaksanaannya, petugas patroli menemukan beberapa remaja yang masih nongkrong di seputaran Mankunegaran Kraton.

 

Petugas patroli kemudian mendatangi para remaja tersebut dan memberikan imbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi kriminalitas yang sering terjadi pada malam hari, terutama di tempat-tempat sepi seperti di sekitar Mankunegaran.

 

Para remaja tersebut kemudian mematuhi imbauan dari petugas patroli dan segera membubarkan diri. Petugas patroli juga mengingatkan mereka untuk selalu patuh terhadap aturan dan norma yang berlaku, serta menghindari kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Patroli dini hari oleh Polsek Kraton ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya. Polsek Kraton akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top