Tuesday 4 June 2024

Patroli Dini Hari Polsek Gondokusuman Bubarkan Sekelompok Pemuda di Depan LPP

 


Panit Samapta Polsek Gondokusuman, Aipda Purwanto, beserta anggotanya melaksanakan patroli wilayah, pada Selasa (4/6/2024) dini hari. Sesampainya di depan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Yogyakarta petugas menemukan 4 anak muda dari Papua yang masih nongkrong di lokasi tersebut.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan barang terlarang seperti minuman keras, senjata tajam, atau barang berbahaya lainnya. Namun, Aipda Purwanto tetap memberikan imbauan kepada keempat remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

 

Imbauan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, terutama pada dini hari. Aipda Purwanto menjelaskan bahwa saat ini sering terjadi aksi kejahatan jalanan pada dini hari.

 

"Kami ingin mengajak para remaja untuk tidak nongkrong di luar rumah pada dini hari. Hal ini untuk menghindari berbagai macam gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan," ujar Aipda Purwanto.

 

Beliau juga mengingatkan para remaja untuk selalu menjaga diri dan barang berharga mereka. "Jika melihat atau mendengar adanya gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada pihak berwajib," tambah Aipda Purwanto. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top