Monday 3 June 2024

Pawas Polresta Yogyakarta Pastikan Keamanan Rutan dan Kondisi Tahanan

 


Pamenwas Polresta Yogyakarta Kompol Agus Nuryanto, S.Sos., M.Pd., didampingi rovos dan petugas jaga melaksanakan kegiatan pengecekan tahanan di rutan Polresta Yogyakarta pada Senin pagi (3 Juni 2024).

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa jumlah tahanan saat ini sebanyak 71 orang dalam keadaan sehat dan lengkap. Tidak ditemukan benda-benda terlarang di dalam rutan, dan rutan secara keseluruhan dalam keadaan aman.

 

Dalam pembinaannya, Kompol Agus menyampaikan beberapa hal kepada para tahanan, antara lain Patuhi peraturan yang berlaku di rutan. Jaga kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungan rutan. Gunakan waktu dengan baik untuk mengikuti program pembinaan yang disediakan. Jalin komunikasi yang baik dengan sesama tahanan dan petugas rutan. Tetap semangat dan optimis dalam menjalani proses hukum.

 

Kompol Agus juga mengingatkan para tahanan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban rutan.

 

Kegiatan pengecekan tahanan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para tahanan serta untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top