Monday 3 June 2024

Polsek Danurejan Amankan Pentas Kesenian Jathilan dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 


Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan masyarakat berupa pentas kesenian jathilan atau kuda lumping di halaman SMP Bopkri 1 Jl. Mas Suharto Yogyakarta pada Minggu (2 Juni 2024).

 

Selain pengamanan, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif serta menjauhi tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menyampaikan bahwa kami selalu siap melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang menghadirkan banyak orang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan kelancaran kegiatan.

 

"Kehadiran petugas kepolisian untuk pengamanan ini bertujuan agar situasi tetap aman dan kondusif, mulai dari awal kegiatan sampai dengan selesai," ujar Kapolsek Danurejan.

 

Kapolsek Danurejan juga mengingatkan para pengunjung untuk tidak mengganggu arus lalu lintas dan mengutamakan kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top