Thursday 6 June 2024

Petugas Polmas Polsek Jetis Lakukan Sambang Kamtibmas di SMK Negeri 3 Yogyakarta

 


Petugas Polmas Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melakukan kegiatan sambang Kamtibmas di dunia Pendidikan di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, pada hari Rabu (5/6/2024) siang.

 

AKP Pujiarto, didampingi Aiptu Suwarso selaku Petugas Polmas kawasan Pendidikan, mengunjungi SMK Negeri 3 Yogyakarta yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi.

 

Dalam kunjungannya, AKP Pujiarto diterima di ruang kerja Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Yogyakarta, Bapak Widada, S.Pd.,M.Pd., didampingi oleh Wakil Kepala Kesiswaan.

 

AKP Pujiarto menyampaikan informasi terkait Launching FKPM Kawasan Pendidikan oleh Polda DIY. FKPM ini merupakan bentuk Kemitraan Polri dan masyarakat yang bertujuan untuk mendeteksi, mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan pendidikan, serta menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya.

 

Bapak Widada, selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Yogyakarta, menyambut baik dan mendukung rencana pembentukan FKPM di lingkungan Pendidikan. Beliau berharap dengan adanya FKPM, keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dapat terjaga dengan lebih baik.

 

Kegiatan silaturahmi dan sambang Kamtibmas diakhiri dengan foto bersama antara AKP Pujiarto, Aiptu Suwarso, Bapak Widada, dan para guru SMK Negeri 3 Yogyakarta. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top