Thursday 6 June 2024

Polsek Kraton Gelar Patroli Sambang dan Dialogis dengan Jukir di Tamansari

 


Anggota Polsek Kraton yang dipimpin oleh Aiptu Riyanto menggelar patroli sambang dan dialogis dengan para juru parkir (jukir) di kawasan Tamansari, Kraton Yogyakarta, pada hari Rabu (5/6/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan di kawasan wisata tersebut.

 

Dalam patroli ini, Aiptu Riyanto dan anggota Polsek Kraton lainnya berdialogis dengan para jukir untuk memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di kawasan Tamansari. Aiptu Riyanto juga mengingatkan para jukir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung.

 

Selain itu, Aiptu Riyanto juga memberikan tips-tips kepada para jukir untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di kawasan Tamansari. Aiptu Riyanto mengimbau para jukir untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Kapolsek Kraton, AKP Dwi Pujiastuti, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin. Beliau berharap dengan kegiatan ini, kawasan Tamansari dapat menjadi tempat wisata yang aman dan nyaman bagi para pengunjung. (Humas polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top