Friday 7 June 2024

Polsek Danurejan Gencar Patroli Malam, Waspadai Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas



Polsek Danurejan, Polresta Yogyakarta jajaran Polda DIY, meningkatkan intensitas patroli pada jam malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. Patroli ini dilakukan pada Kamis (06/06/2024) malam, menyasar pemukiman warga, pusat keramaian masyarakat, objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai ATM, serta pusat keramaian seperti kawasan Malioboro.


Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan konvensional di wilayah hukum Polsek Danurejan. Selain itu, patroli ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa membantu penyeberangan jalan dan pengaturan arus lalu lintas.

AKP Annas Ma'ruf Zamroni menegaskan bahwa patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Danurejan sudah rutin dilakukan, baik pagi, siang, sore, dan malam.

Beliau juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kriminal. Jika melihat atau mengetahui adanya hal mencurigakan, segera hubungi kantor polisi setempat.

Upaya patroli yang gencar ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Danurejan. Masyarakat diimbau untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi Polsek Danurejan di nomor (0274) 377420. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top