Friday 7 June 2024

Polsek Gondokusuman Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Melalui Sambang Kamtibmas

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Gondokusuman gencar melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Pada Kamis (06/06/2024), personil Samapta Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aipda Purwanto melaksanakan sambang dialogis di Kampung Terban.

 

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Purwanto berdialogis dengan warga Kampung Terban. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

 

Aipda Purwanto juga mengajak warga untuk meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Warga diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya hal yang mencurigakan.

 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., MM., mengatakan bahwa kegiatan sambang kamtibmas ini akan terus dilakukan secara rutin di wilayah Gondokusuman. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi Polsek Gondokusuman di nomor (0274) 556222. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top