Tuesday 4 June 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Razia Lalu Lintas, Tertibkan Pengendara yang Berpotensi Bahayakan Diri Sendiri dan Orang Lain

 


Dalam rangka meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Gondokusuman melaksanakan kegiatan penindakan pelanggaran lalu lintas pada hari Selasa (4/6/24) siang. Giat razia ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Hendratmoko.

 

Fokus razia kali ini adalah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, seperti menerobos lampu merah, tidak memakai helm, dan knalpot blombongan. Hasil dari razia ini, 3 pelanggar berhasil ditindak.

 

Iptu Hendratmoko menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Beliau juga menyampaikan bahwa pelanggaran lalu lintas dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

 

"Razia ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas di wilayah Gondokusuman. Kami ingin masyarakat lebih sadar tentang pentingnya keselamatan di jalan raya," jelas Iptu Hendratmoko.

 

Polsek Gondokusuman menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Patuhilah peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan bersama. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top