Tuesday 4 June 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Bantu Pendistribusian Bantuan Makanan Tambahan di Karangwaru

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru, Bripka Rengga Endyka, bahu membahu dengan Babinsa mendampingi PKK Kelurahan Karangwaru dalam mendistribusikan bantuan makanan tambahan berupa telur ayam kepada anak Baduta (Bawah Dua Tahun) dan Ibu hamil di Kel Karangwaru yang memenuhi kriteria sebagai penerima, pada Selasa (4/6/24).

 

Bantuan ini merupakan program dari BKKBN yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DIY dengan tema "Program Dua Telur Sehari Untuk Memenuhi Gizi Protein Hewani Bagi Ibu Hamil Dan Bayi Dibawah Dua Tahun".

 

Di wilayah Kel Karangwaru, program ini akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan. Para penerima bantuan akan menerima 14 (empat belas) butir telur ayam setiap Minggu pada hari Selasa.

 

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen mereka untuk membantu masyarakat dan memastikan program ini berjalan dengan lancar. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi protein bagi ibu hamil dan anak Baduta di Kel Karangwaru, serta meningkatkan kesehatan dan mencegah stunting pada anak.

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau para penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan, dan memeriksakan kesehatan ibu hamil dan anak Baduta secara rutin ke Puskesmas. (Humas polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top