Monday 10 June 2024

Polsek Gondokusuman Tingkatkan Keamanan di Yap Square Melalui Patroli Sambang

 


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Gondokusuman melaksanakan kegiatan patroli sambang di komplek pertokoan Yap Square pada hari Senin (9/6/24). Patroli ini dipimpin oleh PS. Panit Samapta Aiptu Purwanto.

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Purwanto melakukan dialogis dengan para satpam Yap Square. Ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungannya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

 

Aiptu Purwanto juga memberikan beberapa tips kepada para satpam Yap Square untuk meningkatkan keamanan, antara lain selalu melakukan patroli di sekitar area pertokoan. Melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang mencurigakan dan bekerjasama dengan warga sekitar untuk menjaga keamanan serta segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas.

 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., MM., menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondokusuman untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di kemantren Gondokusuman. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, para satpam Yap Square dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan pertokoan.

 

Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami gangguan keamanan. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top